Script IDs Anti Mass Change

TjapTikus
Script IDs Anti Mass Change ini sebenarnya sudah lama ada...Awalnya Ibnuh share di forum ane dulu CyberIDs (sekarang udah mati) tahun 2013 bulan desember,nah masih anget angetnya forum CyberIDs dulu haha...Nah saya liat percuma klo gini,IDs tetap bakal kelihatan nah ane minta tolong sama si Galih buat edit scriptnya biar gak keliatan,pertama gagal,nah yang kedua berhasil...Saya disini hanya mempopulerkan script ini tapi aslinya dari IBNUH dan di edit oleh GALIH (Terima Kasih Teman).Langsung aja deh :

Link

Jika ada masalah hubungi via :
Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian!

Bagikan ke

300x250

4 Responses to "Script IDs Anti Mass Change"

  1. Balasan
    1. knp?gak support?ID Hostinger aja udah cukup kok pak :D

      Hapus
    2. IDHostinger gk suport pak :D

      Hapus
    3. Support pak,tapi gak bisa nampung sekaligus... :D dicoba aja dulu scriptnya yg saya kasih...klo gak bisa berarti anda salah edit script haha

      Hapus

Berikan komentar yang layak dikonsumsi public...No SARA,SPAM dan sejenisnya...Terima Kasih!

© 2013 Tjap Tikus - All Rights Reserved
Back to Top